Rabu, Januari 27, 2010

10th: Fitter Happier

* Sebuah kebetulan hanya akan menjadi sebuah kebetulan jika dan hanya jika saya tidak pernah mendengar mengenai lauhul mahfudz dan kenyataan bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia sudah digariskan tuhan. It's written. We're just the actors. All that we could alter is just the process. Rencana akan hanya menjadi sebuah rencana apabila ia memang tidak pernah tertulis.

* Ibu saya pernah berkata: Berhati-hatilah dalam memilih teman. Menurut saya manusia harus lebih berhati-hati dalam mencari musuh.

* Salah satu proyek besar saya dalam hidup adalah mengamati perilaku manusia, menganalisa, dan memilahnya ke dalam beberapa kelompok besar. Beberapa proyek kecil saya dalam hidup adalah memiliki minimal 12 buah restoran padang terkemuka di Indonesia, membangun rumah singgah bagi anak-anak jalanan, seorang istri, dan 3 orang anak. Entahlah, semua hal tersebut diatas mungkin hanya akan sekedar menjadi sebuah lelucon belaka. Tampaknya begitu. Mudah-mudahan tidak.

* Fitter, happier, more productive, comfortable, not drinking too much, regular exercise at the gym (3 days a week), getting on better with your associate employee contemporaries, at ease, eating well (no more microwave dinners and saturated fats), a patient better driver, a safer car (baby smiling in back seat), sleeping well (no bad dreams), no paranoia, careful to all animals. Terimakasih atas petunjuknya Tuan Thomas Edward Y.

Sampai jumpa tuan dan puan, kita bersua di lain malam.

Tidak ada komentar: